Laman

KELIK Di Salah Satu Gambar TV bila ingin: NONTON FILM DAN TV NASIONAL SERTA MANCANEGARA

►►► Written by Aulia Rahman :Kanadacellnetworks TV Aulia Rahman

SMADAV PRO ATAUPUN FREE CUMA TIDAK BEGITU HEBAT DAN AMPUH DINAMAKAN ANTIVIRUS

Written By Kanadanetworks on Minggu, 17 Juli 2011 | 05.25

 
Disi saya akan membahas tentang smadav antivirus buatan indonesia,  saya sudah memakai  1 tahun menggunakan smadav dan yang free kurang lebih 5 bulan ternyata smadav tidak begitu hebatnya  membasmi virus yang ada pada Pc / notbok. saya dan juga yang lain. katanya beberapa sumber di internet smadav mampu memperbaiki dan juga dapat membasmi virus, virus autorun aja tidak bisa di tanganinya. dan virus yang lainnya. Ternyata saya 2 tahun ini kena virus beberapa kali  menggunakan smadav. Palingan virus yg sudah di diteksinya? baru bisa di basminya dan di perbaikinya. Ini kalian bandingkan saja sama antivirus yang saya temukan dalam beberapa  bulan yang lalu sekitr enam bulan. antivirus ini cocok sekali di kompoter saya dan di beberapa kompoter yang lain.virus semua hilang tak tersisa oleh virus ini, bila ada yang mau tau antivirus ini, kasih tau email anda entar akan saya kirim ke email anda, kenapa saya tidak memberitahukan langsung sama anda agar anda penasaran.....?? entar akan saya posteng kelanjutan cerita ini tentang antivirus yang pas buat anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar