Laman

KELIK Di Salah Satu Gambar TV bila ingin: NONTON FILM DAN TV NASIONAL SERTA MANCANEGARA

►►► Written by Aulia Rahman :Kanadacellnetworks TV Aulia Rahman

APLIKASI UNTUK PC MENJADI PS2 & PS3

Written By Kanadanetworks on Jumat, 01 Juli 2011 | 09.33

DOWNLOAD APLIKASI PS2
Fiturnya :
- Bisa langsung pakai game dari DVD/CD drive komputer anda.
- Bisa dari format game iso.
- Ada Pengaturan VGA,Bios,Stick pad,Keyboard controller.
- Bisa pakai Analog pad/Stick Controller.
- Bisa load game dari virtual memorycard.
- Bisa langsung di atur menggukan keyboard controller.
85187.imgcache Download Emulator PS2 dan PS3
Spesifikasi komputer yang di anjurkan untuk menjalankan emulator PS2.
- Processor minimum pentium 4.
- Hardisk Minimum 40 GB.
- RAM Minimum 1 GB.
- VGA Card Minimum 512 MB.
Yang berminat dengan Aplikasi PS2 silahkan download disini
Playstation+3+%28PS3%29 Download Emulator PS2 dan PS3
DOWNLOAD APLIKASI PS3
Untuk Spesifikasi Komputer agar menunjang Emulator PS3, silahkan lihat dibawah ini :
  • DVD ROOM yang bisa membaca DVD DUAL layer atau DVD ROOM Blue-ray
  • PROCESSOR minimum yaitu CORE 2 DUO 3.0 GHZ
  • VGA yang HD (HIGH DEFINITION) dengan kualitas gambar yang jernih
    Contoh : NVIDIA GEFORCE 9800 GT atau ATI RADEON 5870 HD SERIES, dan Lain-Lain
  • MEMORY RAM 2 GB
  • HARDDISK DRIVE minimum 20 GB, karena game PS# ini memakan storage penyimpanan yang besar
kalau kalian ingin mencoba Aplikasi PS3 ini, silahkan didownload disini

Ayo sepuasnya kalian bermain di dunia mainan. ini saya berikan gratis buat kalian aplikasinya, cara setting aplikasi ini yang kalian sulit menyetting pengaturannya.  bila mana kalian tidak bisa menyetting aplikasi ini hub aja saya atau datang ketempat kerja saya dengan biaya  sebesar Rp.100.000,- untuk pemasangan aplikasi PS2 dan PS3 sebesar 200rb ini kemesin PC kalian. dari pada kalian beli PS2/PS3 yang harga Satu juta lebih dan sampai tiga juta lebih.untuk yang jauh disana dari tempat kerja  saya, akan saya berikan cara melalui ebook dengan cara, akan akan kirim ebook ke alamat email anda dengan biaya PS2 Rp 200.000,- dan PS3 biaya sebesar Rp 300.000,-

2 komentar:

nakirin ordo neverdies mengatakan...

dimana alamat nya? saya mau pasang PS 3 di PC saya...

JILANCOM mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Posting Komentar