Laman

KELIK Di Salah Satu Gambar TV bila ingin: NONTON FILM DAN TV NASIONAL SERTA MANCANEGARA

►►► Written by Aulia Rahman :Kanadacellnetworks TV Aulia Rahman

ANTIVIRUS YANG HANDAL MEMATIKAN AUTOROUN DAN MALWARE

Written By Kanadanetworks on Rabu, 20 Juli 2011 | 10.05

Apakah kalian sebel dengan antivirus  tak mau sembuh-sembuh di kompoter/notebook dan natbook yaitu virus autoroun maupun malware yang merusak kompoter anda. dengan antivirus yang saya berikan ini anda pasti senang, di bandingkan anda menggunakan smadav pro dan free  maupun ansav yang saya pernah gunakan kmaren tapi hasilnya sangat minim tak bisa menghilangkan antivirus tersebut sehingga saya kesal. lalu saya masuk ke situs luarnegri  lalu saya gunakan antivirus tersebut, kemudiannya berhasil virus tersebut habis di basmi semacam rumput tebal yang kena mesin potong sehingga rumput tebal itu pada hilang. sementara plasdis yang kena virus tersebut tidak bisa di hilangkan oleh  smadav, cara menghilangkan dengan memformat plasdis tersebut. tapi data2 palsdis kita pada hilang semua, dengan antivirus yang saya berikan ini dengan harga murah Rp. 40.000,- mohon maaf nama antivirusnya saya tak akan ngasih tau, karena anda belum terdaftar, Anda boleh percaya atau tidak tak ada masalah. kalau anda tidak percaya? kompoter anda juga yang kena virus dan memakai antivus yang biasa tidak menggunakan antivirus yang baru. Apakah anda perhitungan mengeluarkan uang cuma Rp.40.000,- cuma ala kadarnya saja di bandingkan kompoter anda akan bermasalah dengan kenerja kompoter.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar